Friday, January 30, 2015

9 Situs Unik Dan Aneh Yang Pernah Ada

1:04:00 AM

Berikut artikel membahas situs situs unik yang pernah ada.
kata unik bisa saja datang dari penggunaannya yang unik, atau tampilan, atau isinya,
berikut rangkumannya:

1. eelslap.com


sesuai namanya (Tamparan Belut) situs ini memiliki fitur yang unik sekaligus aneh . DImana jika kita mengunjunginya maka akan terlihat Seseorang yang menunggu Tamparan belut dari kita yang mana harus digerakkan melalui Pointer/mouse. Maka jika kamu sedang ingin meluapkan amarah dengan cara aneh, situs tersebut patut untuk kamu kunjungi.

2. Procatinator.com

Situs ini adalah tempat bagi yang gemar dengan Kucing.

3. pointerpointer.com
Situs yang satu ini memiliki konten yang cukup unik, yang mana jika kamu mengunjunginya, kamu diminta untuk meletakkan pointer kamu di sembarang tempat (dalam Kotak Persegi tersebut), maka kamu akan melihat foto orang yang sedang menunjuk ke Pointer kamu, jika pointer kamu pindah maka gambar akan berganti pada orang yang menunjuknya lagi. hehehe, cukup unik bukan

4. rainymood.com

Jika mengunjungi situs ini, kamu akan langsung mendengarkan Suara hujan dan petir layaknya seperti berada disekitarmu. Situs yang satu ini ditujukan bagi yang ingin tetap merasakan suasana Hujan / atau buat kamu yang galau, hehehe.

5. nooooooooooooooo.com

Ya sesuai namanya, jadi jika kamu berkunjung hanya akan melihat sebuah tombol yang mana jika kamu menekannya , maka akan terdengar suara mengatakan seperti nama situs ini.

6. thenicestplaceontheinter.net

Situs ini adalah tempatnya Orang orang baik, saat kamu mengunjunginya akan muncul sesorang yang sedang berinteraksi, memeluk, memberi salam, bahkan ciuman kepadamu.

7.tholman.com/texter/

Situs yang ini tergolong unik dan juga dapat melatih ide kreatifmu, jika kamu mengunjunginya, kamu akan langsung dapat menggambar sesukamu dengan teks yang dapat diatur di kotak pojok atas halaman, Sedikit tambahan jika situs ini juga dapat sebagai refrensi buat kamu yang ingin membuat Desain tipografi.

8. mapcrunch.com/

Jika mengunjunginya, kamu akan menemukan gambaran sawah, yang mana kamu dapat berkeliling disekitar sawah tersebut layaknya kamu seperti menggunakan Google Maps.

9. http://zoomquilt.org/

Keunikan situs yang terakhir adalah, jika dikunjungi maka kamu akan masuk kedalam ilusi yang mana disitus ini memperlihatkan gambar yang seakan akan memperdekat sebuah tempat menjadi lebih besar, dan ternyata ruangan tersebut akan terus lanjut ke ruangan berikutnya.

Sekian artikel ini, Semoga bermanfaat, dan dapat menambah refrensi bagi anda.
Terima kasih telah berkunjung, Silahkan di komentar anda jika memiliki refrensi Lain.

Baca Juga
Situs situs Freelance Desain Grafis
9 Situs Download Software Gratis Terlengkap Populer

Salam BLogger



Ditulis oleh

Flamingo Solution | Media Informasi Seputar Teknologi dan Seni Visual

 

© 2013-2019 Flamingo Solution. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top