Friday, January 30, 2015

Mempelajari Software yang Bisa Bawa Kamu Ke Dunia Kerja

1:24:00 AM



  Dewasa ini kata “kerja” terutama kantoran kerap dekat dengan penggunaan yang berbau teknologi, terutama apalagi kalau bukan kompi atau “Komputer”. 
Ya, memang harus didasari dari pemahaman tentang pemakaiannya dengan baik. Namun tidak semua dengan apa yang kita kira bahwa “dunia kerja menggunakan komputer itu”  hanya duduk manis, menghitung & memasukan data  (Database) ,kalkulasi, memasukkan, ketik data, laporan saja.
Seperti halnya kerap dikenal luas orang orang dan menggunakan Aplikasi Kantoran yang sering dipakai seperti (M.Office) dan Aplikasi Accounting (MYob), atau aplikasi statistic (SPSS) bahkan yang sudah terhubung ke internet sekedar menggunakan Email.
Namun cobalah sedikit berbeda dengan mengulik yang lain, seperti halnya berikut yang banyak dipakai dan berguna untuk bisa dibawa ke dunia kerja

Advertising (Percetakan)
Pada tahu kan,, kalau bentuk usaha ini sangat membutuhkan yang namanya gambar menggambar. Baik dari segi vector maupun bitmap. Software yang telah bersahabat dengan usaha ini seperti contoh : CorelDraw, Adobe Illustrator, inkscape dll.
Nb : (Gambar terlampir)
Apalagi untuk kamu yang suka menggambar, atau memiliki ide, sekaligus bisa menuangkannya dengan menggunakan software ini. Tutorialnya pun sudah banyak merana di internet, seperti halnya membuat banner/ reklame, Logo, Wallpaper,

Software
Bersambung….



Ditulis oleh

Flamingo Solution | Media Informasi Seputar Teknologi dan Seni Visual

0 komentar:

Post a Comment

Mari Saling Berbagi, Membangun dengan memberi kritik, saran jika ada yang kurang jelas, dan tentunya Komentar yang tidak mengandung hal NEGATIF, SARA, BERBAU PORNO GRAFI.
Salam BLOGGER

 

© 2013-2019 Flamingo Solution. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top